Apa itu Shill Token dengan Proyek SEED

Apa itu Shill Token dengan Proyek SEED

Akhir-akhir ini banyak sekali informasi baru mengenai NFT dan Games berbasis Blockchain, salah satunya adalah SHILL Token. SHILL Token ( SHILL) merupakan token utilitas dari Project SEED, yang ialah AAA Games Studio. Mereka membuat ekosistem games blockchain yang berpusat pada seluler yang memakai Multi Blockchain serta menggabungkan Aturan Mengurus, GameFi, serta NFT. Mari kita bahas untuk lebih jelasnya dibawah ini.


Apa Itu Token SHILL?

SHILL Token adalah token utilitas Project SEED - AAA Game Studio yang membangun ekosistem game blockchain yang berfokus pada seluler yang memanfaatkan Multi Blockchain dan mengintegrasikan Governance, GameFi, dan NFT.

Kasus penggunaan Token SHILL meliputi:

  • Semua transaksi dalam game
  • Staking untuk menerima berbagai manfaat
  • Suara tata kelola untuk menentukan pengembangan proyek
  • 3 elemen kunci on-chain: NFT + DeFi + DAO


NFT: Pemain dapat membuat NFT mereka sendiri dan menjadikannya aset mereka sendiri dengan pasokan tetap yang dapat diperdagangkan di pasar NFT dalam game. Ada 2 jenis pasar NFT di Project SEED untuk mendorong likuiditas aset game: P2P & Rental Marketplaces.


DeFi: DEX dalam game memiliki money changer In-App di mana pemain dapat membeli dan menjual token dengan beberapa pasangan token. Ini juga merupakan platform untuk mempertaruhkan token penyedia likuiditas, yang akan memberikan token SHILL sebagai hadiah.


DAO: Pemain mengatur dunia dan ekosistem. Voting akan tersedia di platform bagi para pemain untuk mengusulkan dan memberikan suara mengenai pengembangan game, kemajuan dunia, pengembangan peralatan, dll.

Bermain Game:


Zeds Taming: Pemain pergi berpetualang dan menemukan Zeds yang dapat mereka jinakkan dan bertelur untuk dibawa dalam petualangan. Saat menangkap Zed, pemain memiliki 2 opsi: simpan atau kalah. Zeds yang kalah memberikan barang jarahan pemain yang dapat digunakan untuk membuat baju besi dan senjata. Zeds dan loot drop akan ditentukan oleh seberapa banyak pemain bersedia mempertaruhkan token mereka.

Cooperative Adventures: Pemain dapat memainkan cerita bersama dengan 3 pemain lainnya. Akan ada pencarian khusus di mana pemain harus bermain bersama dengan teman-teman mereka hanya untuk melawan Zeds mitos yang lebih besar dan lebih keras.

Pertempuran Turnamen: Pemain dapat memasuki turnamen untuk mengalahkan pemain lain dan juga untuk memamerkan Zeds dan armor apa yang mereka miliki. Turnamen dibagi menjadi pemain solo atau tim, dan pemenang turnamen akan memenangkan hadiah uang tunai yang didistribusikan dalam token SHILL ke dalam dompet mereka.

Guild Wars: Guild dapat memasuki turnamen untuk bertarung dengan guild lain untuk mendapatkan hadiah. Ini bisa menjadi pertempuran solo atau tim, di mana pemain harus berada di guild yang sama untuk membangun tim. Juga akan ada acara co-op khusus untuk mengalahkan Zeds yang tak terkalahkan jika bermain solo.

Dikutip dari Coinmarketcap, Rabu, token Shill bisa dipakai buat bermacam kegiatan di dalam ekosistem permainan yang dibesarkan oleh SEED. Sampai disaat ini, stok perputaran dini Shill Token sebanyak 27. 250. 000 SHILL.

Pemain bisa membuat NFT mereka sendiri serta menjadikannya peninggalan mereka sendiri dengan cadangan senantiasa yang bisa diperdagangkan di pasar NFT dalam permainan.

Terdapat 2 tipe pasar NFT di Project SEED buat menekan likuiditas peninggalan permainan ialah P2P serta Persewaan Marketplaces.

Setelah itu, pemeran dalam permainan bisa bisa membeli serta menjual token dengan sebagian pendamping token yang lain. Ini pula ialah program buat mengorbankan token fasilitator likuiditas, yang hendak membagikan token SHILL selaku hadiah.

Dalam ekosistem permainan yang dibesarkan project SEED pula membagikan sebagian fitur game beraneka ragam yang bisa dimainkan oleh para pemain.

Siapa pembuat Proyek SEED?

Project SEED merupakan ide dari Muhammed Elelu- Bashir serta Dinh Thi Thao Trang. Mereka berjumpa disaat bersama bertugas di Binance pada 2018. Setelah itu terdapat Baskoro Hadi serta Alex Setiawan.


Harga Shill Token

Bersumber pada informasi dari Coinmarketcap, Rabu 15 Februari 2022, harga Shill Token( SHILL) terletak di harga Rp 3. 021, 55 dengan kapasitas perdagangan 24 jam sebesar Rp 106. 729. 206. 389.


SHILL Token naik 13. 60 persen dalam 24 jam terakhir. Sementara itu buat urutan Coinmarketcap disaat ini merupakan 807, dengan investasi pasar sebesar Rp 278. 991. 816. 215.


Sampai disaat ini, sudah berlangsung penyebaran persediaan sebesar 92. 333. 936 SHILL dari maksimum pasokan 1 miliyar SHILL.


Cara Membeli Shill Token

Anda dapat membelinya di Exhange Kucoin, Gate.io atau Bybit. Canyanya :
  1. Buka aplikasi Exhange
  2. Buka pada menu Pasar
  3. Pencarian koin SHILL/USDT
  4. Klik pada tombol beli
  5. Masukkan jumlah SHILL yang ingin Anda beli
  6. Klik beli, selesai
Demikianlah artikel Apa itu Shill Token dengan Proyek SEED semoga bermanfaat dan menambah informasi untuk kita semua.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama