Apa itu Avalanche Network AVAX dan Fundamentalnya

 

Apa itu Avalanche Network AVAX dan Fundamentalnya

Harga koin Avalanche Jaringan( AVAX), yang ialah koin penting dari platform Avalanche, sudah meningkat 232. 81% dalam 30 hari terakhir sehabis Avalanche memublikasikan konsep untuk“ program insentif penambangan likuiditas” senilai$ 180 juta untuk tingkatkan skalanya di bumi finansial terdesentralisasi( DeFi).


Pada dikala postingan ini terbuat Koin AVAX naik 34% dalam 24 jam terakhir serta diperdagangkan pada harga$32, 67 USD.


The Avalanche Foundation dengan cara sah melaporkan dalam pengumuman persnya, kalau program insentif DeFi senilai$ 180 juta bertajuk“ Avalanche Rush” hendak bawa aplikasi DeFi paling atas ke platform, tercantum Aave serta Curve. Avalanche Jaringan merupakan platform yang dipakai untuk membuat jaringan blockchain spesial serta aplikasi terdesentralisasi, yang diketahui selaku“ dapps.”


Apa Itu Koin AVAX?

AVAX merupakan token asli dari platform Avalanche. AVAX merupakan token cadangan yang dibatasi. Batasnya merupakan 720 juta koin AVAX, serta 50% dari token itu ataupun sebesar 360 juta koin AVAX hendak ditaruh serta terletak di mainnet. Koin AVAX didesain untuk bertugas dengan token ERC- 20 Ethereum. Untuk memakai AVAX dalam kontrak sejenis itu, Kamu wajib memakai AVAX( WAVAX) yang dibungkus, yang cocok dengan ERC- 20.


Apa Itu Avalanche Jaringan( AVAX)?

Avalanche Jaringan( AVAX) merupakan platform terkini yang dibesarkan oleh Ava Labs yang membolehkan siapa saja untuk dengan gampang memproduksi blockchain multi- fungsi mereka sendiri serta aplikasi terdesentralisasi( dApps).


Avalanche didesain untuk menanggulangi sebagian keterbatasan platform blockchain yang lebih lama, tercantum kecekatan bisnis yang lelet, sentralisasi, serta skalabilitas— serta memakai sebagian inovasi untuk melaksanakannya. Ini tercantum aturan konsensus Avalanche yang spesial, yang menjanjikan latensi kecil, keahlian throughput besar, serta daya tahan kepada serbuan 51%.


Avalanche meluncurkan mainnetnya pada September 2020, cuma 2 bulan sehabis mengakulasi$42 juta dalam pemasaran tokennya yang terjual habis dalam durasi kurang dari 5 jam saja.


Pembuat Avalanche Network

Ava Labs sendiri mempunyai 3 penggagas penting, yaitu

Emin Gün Sirer seseorang akademikus pc pensiunan yang sudah lama berkaitan serta mempunyai pengalaman yang matang dengan Bitcoin( BTC) serta jaringan terdesentralisasi yang lain.


Sirer sudah lama mencermati serta melaksanakan riset mengenai penskalaan Bitcoin serta Avalanche Consensus merupakan aplikasi dari riset yang sudah ia jalani. Avalanche membolehkan untuk melaksanakan bisnis dalam jumlah daya muat yang penting ataupun lebih besar dari Bitcoin serta bersaing dengan Izin.


Semacam Sirer, sesama penggagas Kevin Sekniqi serta Maofan“ Ted” Yin pula sedang dalam satu Universitas, ialah Universitas Cornell. Sirer merupakan pembimbing Yin, yang mengutip titel PhD dalam ilmu komputer.

Totalitas tim dari Ava Labs terdiri dari pakar ilmu komputer, ekonomi, finansial serta hukum.


Fundamental Avalanche Network 

Pada intinya Avalanche dibentuk di dekat sistem 3 blockchain yang bisa dioperasikan: Exchange Chain( X- Chain), Contract Chain( C- Chain), serta Platform Chain( P- Chain).


Dengan cara pendek, X- Chain dipakai untuk pembuatan peninggalan digital terkini, sebaliknya C- Chain merupakan aplikasi Ethereum Virtual Machine( EVM) Avalanche, serta P- Chain dipakai untuk mengkoordinasikan validator serta membuat subnet.


2 dari blockchain ini( P- Chain serta C- Chain) diamankan oleh konsensus‘ Orang Salju’ yang dimaksimalkan kaitan, menolong mengaktifkan kontrak cerdas nyaman dengan throughput besar, sebaliknya X- Chain diamankan oleh konsensus‘ Avalanche’ yang dimaksimalkan Dekagram suatu aturan yang nyaman serta terukur yang bisa menggapai finalitas bisnis dalam hitungan detik.


Dengan memilah arsitekturnya jadi 3 blockchain terpisah, Avalanche sanggup memaksimalkan fleksibilitas, kecepatan, serta keamanan, tanpa kompromi. Ini menjadikannya platform yang kokoh untuk permasalahan pemakaian khalayak serta industri sebab developer mempunyai banyak elastisitas dalam tipe aplikasi yang bisa mereka bangun.


Platform ini berfokus di sekitar AVAX, token utilitas asli untuk ekosistem Avalanche, serta dipakai untuk melunasi bayaran jaringan, mengorbankan, serta sediakan“ bagian bawah akun” antara subnet Avalanche.


Keunikan Avalanche 

Bagi Ava Labs, platform Avalanche Jaringan bisa menanggulangi 4. 500 bisnis per detik. Ini pula bisa menggapai finalitas bisnis dalam durasi kurang dari 3 detik. Ini dapat dikatakan buatnya lebih sesuai untuk penskalaan megah aplikasi terdesentralisasi.


Tidak hanya amat skalabel, Avalanche pula dibentuk untuk menanggulangi permasalahan besar lain yang dialami sistem berplatform blockchain dikala ini ialah interoperabilitas. Ini menggapai ini dengan mengaktifkan blockchain bagus di dalam subnet serta di antara subnet untuk berbicara satu serupa lain, membolehkan mereka untuk silih memenuhi serta mensupport memindahkan angka rute kaitan.


Ini serta sungguh inklusif dikala dimana banyak blockchain proof of stake( PoS) cuma memperbolehkan beberapa validator khusus untuk ikut serta dalam menggapai konsensus, Avalanche membolehkan siapapun untuk jadi validator dengan syarat, paling tidak menjaminkan 2. 000 AVAX untuk ikut serta.


Pada Februari 2021, saingan terbanyak Avalanche tetap Ethereum yang ialah platform blockchain yang dikala ini memimpin ruang DeFi. Walaupun Avalanche mensupport Ethereum Virtual Machine( EVM), Avalance memakai metode konsensus yang berlainan untuk mengamankan jaringan serta pula mensupport memindahkan angka rute kaitan tanpa membutuhkan jembatan.


Kegunaan Avalanche Network 

Avalance membolehkan para orang ataupun industri untuk dengan gampang mengedarkan blockchain yang terbuat dengan cara spesial, bagus untuk permasalahan pemakaian individu( blockchain yang diizinkan) ataupun yang khalayak( tanpa permisi).


Ini istimewa karna memakai gabungan sebagian blockchain yang terbuat spesial, di sisi fakta kokoh dari teknik konsensus saham untuk menggapai platform yang amat terdesentralisasi serta kokoh untuk dibesarkan oleh developer.


Jadi cocok dengan toolkit Ethereum, developer bisa dengan gampang mem- porting Ethereum dApps mereka ke Avalanche serta bisa dengan gampang meluncurkan beraneka ragam aplikasi terdesentralisasi( dApps) pada platform. Aplikasi ini bisa berjalan di blockchain Avalanche bebas mereka sendiri, berikan developer banyak kontrol atas gimana mereka diamankan serta berperan, dan siapa yang bisa mengaksesnya.


Keahlian ini sudah memandang kegiatan pengembangan di Avalanche meroket dalam asal usul singkatnya, serta saat ini terdapat bermacam aplikasi yang memakai teknologi Avalanche, tercantum surat berharga deposito swasta di sekelilingnya, pasar perkiraan serta stablecoin.


Perkiraan Harga Koin AVAX Pada waktu Depan

Perkiraan harga koin AVAX di era depan kali ini hendak didapat dari web kripto Digital Coin Price. Bagi web ini

cryptocurrency Avalanche Jaringan( AVAX) merupakan pemodalan yang menjanjikan serta bisa membagikan profit di era depan. Tidak hanya itu dalam waktu durasi satu tahun kedepan dari saat ini, harga satu koin AVAX kurang lebih dapat menggapai$65, 29 USD ataupun 2x bekuk dari harga dikala ini bagi Digital Coin Price.


Ada pula selanjutnya ini rincian perkiraan harga peninggalan kripto Avalanche Jaringan( AVAX) dalam 5 tahun kedepan bagi web Digital Coin Price( 19 atau 08 atau 2021).

  • Berapa harga Avalanche( AVAX) sehabis 1 tahun? Sampai$ 65, 29 USD
  • Berapa harga Avalanche( AVAX) sehabis 2 tahun? Sampai$59, 61 USD
  • Berapa harga Avalanche( AVAX) sehabis 3 tahun? Sampai$88. 87 USD
  • Berapa harga Avalanche( AVAX) sehabis 4 tahun? Sampai$111, 65 USD
  • Berapa harga Avalanche( AVAX) sehabis 5 tahun? Sampai$ 104, 17 USD


Cara Membeli Avalanche Network AVAX

  1. Buka aplikasi tokocypto, jika belum mendaftar Anda dapat membaca artikel Cara daftar Tokocypto dan Deposit
  2. Buka pada menu Pasar
  3. Pencarian koin AVAX/USDT (Anda membeli USDT terlebih dahulu)
  4. Klik pada tombol beli
  5. Masukkan jumlah AVAX yang ingin Anda beli
  6. Klik beli, selesai


Demikanlah artikel Apa itu Avalanche Network AVAX dan Fundamentalnya yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Kami berharap informasi tersebut dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua tentang Proyek Avalanche Network AVAX.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama