Apa itu KOK Token Platform Teknologi Blockchain yang Bertujuan Menghapus Monopoli Konten Digital

Apa itu KOK Token Platform Teknologi Blockchain yang Bertujuan Menghapus Monopoli Konten Digital


KOK coin apa itu? Tidak hanya itu terdapat pula yang mengaitkan dengan KOK Play. Harga KOK coin disaat postingan ini ditulis menurut CoinMarketCap merupakan Rp86. 944, 38 IDR dengan daya muat perdagangan 24 jam sebesar Rp281. 766. 486. 003.


CoinMarketCap menginovasi harga KOK coin ke Rupiah dengan cara realtime. Harga KOK coin turun 0, 46 dalam 24 jam terakhir.


Tingkatan KOK coin di CoinMarketCap dikala ini merupakan#223, dengan atap pasar sebesar Rp9. 332. 038. 364. 389. Terjalin penyebaran pasokan sebesar 107. 333. 422 KOK coin serta maks. pasokan tidak ada.


Pasar uang paling atas buat diperdagangkan di KOK dikala ini merupakan KuCoin, ZBG, Hotbit, BitGlobal. KOK pada dasarnya yayasan industri yang bermaksud buat pembaruan pada bentuk bidang usaha yang terdapat dengan menggabungkan pabrik konten garis besar serta teknologi blockchain.


KOK bermaksud buat tingkatkan sistem yang terdistorsi dari pabrik konten alat digital konvensional serta menghasilkan program dengan konten yang lebih mengasyikkan, berlainan, serta kokoh di mana pabrik alat yang bisa bertumbuh bersama bagus dalam pandangan kualitatif ataupun kuantitatif.


KOK coin crypto memanglah mempunyai hubungan dengan KOK play, dimana KOK play merupakan program konten digital terdesentralisasi yang berjalan dengan KOK coin ataupun token.


KOK dibentuk memakai campuran AI, informasi besar, serta teknologi blockchain. KOK play merupakan program yang membolehkan seluruh inventor buat dengan cara seimbang mempelajari peninggalan program.


Mulai dari memberi angka, visi, serta mengakulasi pengembalian yang cocok memberi, serta membenarkan independensi inventor buat berkarya serta mengaktifkan. Program KOK play yang mensupport konten Digital( Permainan, Live Streaming), Hiburan( Nada, Film), Berbelanja( Berbelanja Online atau Offline, E- commerce)


Dikutip dari halaman Baselynk, kreator KOK play Korea meningkatkan program buat jadi ekosistem konten digital yang seimbang serta dibagikan yang diaktifkan oleh blockchain serta AI. Tujuan KOK play merupakan buat menanggulangi permasalahan dominasi yang terdapat di ekosistem konten digital garis besar dikala ini. Lalu, apa yang salah dengan ekosistem konten digital disaat ini?


Perkembangan teknologi ponsel pintar yang relatif terkini, dan dimensi layarnya yang terus menjadi besar, sudah mengganti Kerutinan mengkonsumsi konten kita. Selaku efek dari permohonan yang besar ini, bidang usaha konten digital yang mencakup nada, film, permainan, dan lain- lain meledak, menghasilkan Netflix, YouTube, Apple App Store, serta pusat penyaluran global Google Play Store.


Tetapi, sebab ekspansinya yang kilat, platform- platform ini pada kesimpulannya hampir memonopoli pasar serta kebutuhannya yang lalu bertambah. Kreator konten sudah memercayakan profit, melunasi bayaran besar buat program ini namun tidak menyambut eksposur yang mencukupi buat profesi mereka.


Sebab program mempunyai akibat besar pada penentuan konten, logika yang didorong oleh profit legal, menutupi seluruh suatu yang jauh dari impian mereka. Tipe sikap ini mempunyai akibat minus pada ekosistem konten sebab gerakan konten cuma didasarkan pada profit dari keinginan konsumen.


Ini berarti kalau siapa juga yang mempunyai duit sangat banyak menemukan atensi sangat besar, menciptakan penayangan paling banyak dengan cara default dari hasil. Gimana teknologi blockchain menolong membetulkan ekosistem konten digital?


Teknologi Blockchain merupakan pengubah game sebab menjamin kejernihan serta sediakan program yang betul- betul terdesentralisasi yang leluasa dari akal busuk orang ataupun ciptaan. Seluruh bisnis serta insiden diterbitkan di blockchain yang tidak membagikan mungkin buat manipulasi ataupun akal busuk data. Teknologi Blockchain kebal kepada akibat dominasi oleh kelompok- kelompok semacam Netflix, YouTube, Apple App Store, serta Google Play Store.  

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama