Shiba Lands Proyek Metaverse dari Shiba Inu

Shiba Lands Proyek Metaverse dari Shiba Inu

Dalam durasi pendek, komunitas Shiba Inu( SHIB) sukses jadi salah satu komunitas terbanyak di dunia cryptocurrency. Bersamaan dengan perkembangan ini, developer Shiba menggunakan kesempatan dengan meluncurkan proyek- proyek terkini dalam jaringan.


Proyek Shiba Lands salah satunya. Dalam pemberitahuan terkini, developer Shiba Inu memberitahukan proyek itu selaku real estate virtual di Metaverse Shiba Inu.


“ Kita dengan besar hati memberitahukan Shiba Lands! Lands hendak lekas ada buat dibeli atau dilelang, serta ini hendak jadi tahap sambungan kita buat membolehkan komunitas turun ke Metaverse saat sebelum perilisan penuh.”


Apa itu Shiba Inu?

Shiba Inu( kode: SHIB) ialah mata uang kripto( cryptocurrency), ialah mata uang digital serta terdiri dari informasi biner. Jadi cryptocurrency ini tidak mempunyai wujud raga, tetapi dapat bila mau ditukarkan dengan mata uang raga semacam rupiah ataupun dolar AS.


Mata uang Shiba Inu sendiri terbuat pada Agustus 2020 oleh pihak anonimus yang diberi julukan“ Ryoshi.” Julukan Shiba Inu didapat dari julukan tipe anjing yang berawal dari Jepang. Cryptocurrency ini pula memakai lukisan anjing Shiba Inu selaku logo mereka. Tipe anjing Shiba Inu luang jadi meme terkenal yang umum diucap Doge.


Apakah Shiba Inu Serupa dengan Dogecoin?

Bersama mempunyai logo anjing shiba inu, sering- kali orang tertukar antara kedua cryptocurrency ini. Sementara itu, sesungguhnya kedua mata uang ini berlainan. Dogecoin sudah lebih dahulu diluncurkan pada 6 Desember 2013 oleh Billy Markus serta Jackson Palmer.


Pada tahun rilisnya, Shiba Inu melaporkan diri selaku koin meme saingan Dogecoin, dengan mengatakan Shiba Inu selaku“ Dogecoin killer.”


Ekosistem Shiba Inu

Ekosistem Shiba Inu terdiri dari 3 token:

Shiba Inu( SHIB)

SHIB merupakan mata uang penting dari totalitas ekosistem Shiba Inu. Dengan SHIB, penanam modal bisa menaruh jutaan, miliaran, apalagi triliunan, dalam dompet mereka.

Senang fact: pada Mei 2021, Buterin( penggagas mata uang kripto Ethereum) mendonasikan 1 miliyar dolar AS dalam wujud 50 triliun koin Shiba Inu pada India buat anggaran COVID- 19.

Dogecoin Killer atau Leash( LEASH)

Luang terbuat buat menandingi Dogecoin, LEASH saat ini berganti jadi penyimpanan angka, dengan keseluruhan 107. 646 token.

Bone( BONE)

BONE ialah token aturan mengurus ekosistem sekalian token terkini Shiba Inu. BONE mempunyai 250 juta token.


Shiba Inu Meluncurkan Proyek Shiba Lands

Proyek bernama Shiba Lands yang diumumkan oleh regu Shiba Inu hendak diawali dengan menjual tanah virtual, serupa semacam para rivalnya.


Sedangkan LEASH hodler hendak mempunyai akses prioritas ke tanah virtual, yang dimodelkan dari metaverse lain semacam Decentraland( MANA) serta The Sandbox( SAND).

Antrean ini membolehkan eksklusivitas dengan mewajibkan pihak yang bersangkutan buat melangsungkan‘ LEASH,’ yang membagikan prioritas serta akses khusus ke tahap pemasaran awal dari alur tanah di Metaverse kita.


Tidak hanya antrean, regu Shiba pula sudah melakukan sistem anti- dump buat mencegah LEASH hodler. Tanah yang tertinggal setelah itu hendak dibuka, serta ada buat biasa sehabis cara pemasaran khusus berakhir. Menjawab informasi itu, harga LEASH meningkat 60% dari$1. 178 jadi$1. 893.


Pemberitahuan itu pula mengatakan kalau julukan sah dari Metaverse Shiba Inu hendak lekas diluncurkan.


“ Dikala ini, tahap dini pengembangan kita bersinambung buat Metaverse Shiba Inu dengan julukan isyarat Shiberse.”


SHIB beberapa besar tidak terbawa- bawa oleh pemberitahuan dalam perihal kelakuan harga. Shiba Inu dikala ini diperdagangkan buat$0, 000032, turun 3, 6% dalam 24 jam terakhir namun naik 55% sepanjang satu pekan terakhir. 

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama